Arti Nama Thomas

“Nama Tomas tercatat berasal dari origin bahasa Latin. Nama ini menurut bahasa aslinya memiliki arti Kembar Siam. Inspirasi memberikan nama bayi dengan nama Tomas lebih sesuai bagi bayi / anak berjenis kelamin Laki-laki.

The meaning of Tomas in Latin is A Twin. It is a baby boy name.

Masih penasaran? Berikut nama nama bayi memiliki persamaan arti nama setidaknya mirip dengan (Tomas = Laki-laki) adalah:

Thom (Greek=Kembar Siam) – Tom (Greek=Kembar Siam) – Tomas (Latin=Kembar Siam) –Tommy (American=Kembar Siam).”

sumber : http://namafb.com/2010/07/05/arti-nama-tomas/

esai diatas adalah potongan yang saya temukan dari internet mengenai nama saya. Menurut saya sendiri, nama adalah pemberian orang tua yang membawa doa dan pengharapan orang tua saya

Menurut saya nama tidak ada yang buruk, semua doa orang tua pada anaknya adalah doa yang hanya diterima sekali oleh orang yang tidak tergantikan

Apapun makna nama anda, yang terpenting adalah makna hidup anda

About inovasipatahhati

Thomas Teguh, SBM ITB 2013 19010032

Posted on September 3, 2012, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

